Sabtu, 01 Agustus 2009

Merealisasikan Niat yang Lama Terpendam

Postingan pertama saya ini aku mulai dari 1 kata yaitu
"BLOGGING"

Yah, mungkin kalian berpikir saya merupakan orang yang kuno. Bayangkan saja, dari jaman mesin ketik digantiin laptop, dari jaman friendster diganti facebook, saya baru menyadari diri betapa pentingnya blogging.

That's all start from my friend, melihat umi asyik-asyikan blogging, melihat mba mutia, baca postingannya cho-cho di blognya, menjadikan saya semakin bertanya-tanya "sebenernya apa ya manfaat dari nge-blog?toh juga ada facebook,dimana orang bisa nulis notes dan mencari banyak teman disana". Pandangan seperti itulah yang membuat saya mem'pending' diri untuk membuat blog. Bahkan blog ini sudah ada sejak 4 bulan yang lalu tapi saya baru berniat menulis postingan pertama saya pada hari ini "minggu,2 agustus 2009".

Pandangan saya tentang duni blogging berubah sejak aku membaca sebuah buku berjudul "Dapat Apa Sih Dari Universitas" karangan Bapak Romi Satria Wahono. Yah, jujur Buku ini banyak mengispirasi saya. Saya banyak mendapatkan pelajaran berharga dan motivasi dari buku ini, dalam belajar dan menuntut ilmu di Universitas, hal yang terpenting adalah bagaimana kita bisa mengimplementasikan ilmu yang kita miliki. Saya berkuliah di Jurusan Rekayasa Perangkat Lunak Universitas Ma Chung, saya merasa belum memiliki ilmu yang benar-benar bermanfaat untuk saya share. Namun, semangat dan pengalaman saya untuk majulah yang akan saya share ke teman-temen semua.

Saya berharap blog ini banyak menginspirasi anda dengan semua pengalaman dan ilmu yang saya miliki...

regards
anggita

3 komentar:

  1. Salam sukses dan LUAR BIASA :D

    Welcome to the blogging world. hehehe... Tidak ada kata terlambat untuk memulai blog. Jangan kuatir masih banyak orang yang belum menyadarinya juga bahkan orang yang sering berkutik dengan internetpun. hehehe

    So, keep on posting n inspiring. Semoga bisadapat banyak ilmu dari blog ini.

    Salam DASYAT,

    Fightto !!!

    BalasHapus
  2. @bang atho
    hwaaaaaa. . .hebat. . .
    bang atho merupakan orang pertama yang comment di blog saya. . .hehe. . .
    banyak orang yang menginspirasi di luar sana dan termasuk juga beliau. . .
    thanks for spirit and information bang. . .hehe^^

    BalasHapus
  3. hehehe ... :D

    yang pertama ya??? hehehe ... :D

    Memang, sejak bertemu pertama kali dengan beliau...memang LUAR BIASA...mengikuti blognnya juga sungguh LUAR BIASA... hehehe.. sepertinya ini kena efek tulisan beliau ... hehehe... LUAR BIASA

    Salam SUKSES dan LUAR BIASA... :D

    BalasHapus